Kisah Bob Sadino yang memotivasi



NASIHAT MU MEMOTIVASI BANYAK ORANG



Sempat aku melihat salah satu acara tv di indonesia yang menayangkan salah satu orang sukses yang tealh memotivasi banyak orang dalam bidang bisnis yaitu salah satunya adalah BOB SADINO, beliau lahir di Lampung pada tanggal 9 Maret 1933. Beliau menuntut ilmu hanya sampai pendidikan Sekolah Menengah Atas, namun bukan hambatan bagi beliau untuk mendapatkan peluang dia mencapai titik yang dia inginkan.
Bob sadino sempat mengatakan bahwasanya semua orang bisa melalukan peluang dalam bisnis hingga mencapai yang diinginkan, yang terpenting jangan takut, you just do it ( kamu pasti bisa) dan melangkahlah tanpa ragu. Ada 3 tips dalam menuntut karir dalam bidang berbisnis :
1.       Jangan Takut
Karena berawal dari ketakutan lah biasanya orang orang akan mengagalkan segala wacana dan rencana yang telah mereka buat sebelumnya.
2.       Jangan Menyerah
Selalu tanamkan rasa semangat dan keyakinan kita pasti bisa dan kita pasti mampu. Jangan mudah cepat menyerah karena jiwa enterpreneur adalah jiwa yang kuat, inovatif,kreatuf dan hal itu bisa kita timbulkan dengan semagat usaha dan doa.
3.       Lepaskan Belenggu dalam Jalan Pikiran
Jangan terlalu banyak memikirkan hal yang merugikan, jangan menjadikan rencana dan wacana adalah jalan satu satunya. Cari hal baru karena beratus ratus peluang dapat kita manfaatkan. Dan itu termasuk kedalam recana mencapai kesuksesan,
Menurut Bob Sadino beliau adalah pemburu resiko bukan pengurang atau penipis resiko. Karena dari resiko beliau dapat belajar dab mendpatkan pengalaman yang sangat berharga dalam hidupnya tak ada wacana dan rencana karena hal itu akan sangat mudah tergagalkan dengan mudah oleh beberapa faktor. Yang selalu beliau tanam dalam drinya adalah harus berani ambil peluang yang ada dan terus melangkah terus menerus tanpa mengurangi rasa semangat. Jika kamu jatuh maka bangkitlah jika kamu terjatuh 100 kali atau lebih maka kamu bangkit pula sebanyak 100 kali atau lebih karena dengan begitu kamu akan mencapai yang kamu inginkan dan hal yang wajib diingat adalah jangan pernah kau lupakan setiap kejadian yang menghadangmu selalu bersyukur  atas apa yang tuhan kasih kepada mu. Berdoa lah kamu pada tuhan mu, karena Usaha disertai dengan Doa adalah yang terbaik.
Seperti yang kalian ketahui Bob Sadino telah meninggal dunia pada  tanggal 19 januari 2015 bertempat di Jakarta. Namun nama beliau selalu terkenang dengan seorang yang sukses dan mampu memotivasi banyak orang didunia ini termasuk Indonesia.
TERIMA KASIH BAPAK BOB SADINO ENGKAU TELAH MENJADI MOTIVATOR BAGI KITA SEMUA KHUSUS NYA SAYA PRIBADI YANG TERMOTIVASI OLEH BAPA DAN SANGAT MENGAGUMI BAPA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DO'A POWERFULL ( Memudahkan Segala Urusan)